detikHot

kpop

Hiks! Zico 'Block B' dan Seolhyun 'AOA' Putus

Selasa, 27 Sep 2016 14:26 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Visit Korea Committee Foto: Visit Korea Committee
Jakarta - Para penggemar k-pop dihebohkan dengan kabar Zico 'Block B' dan Seolhyun 'AOA' pacaran beberapa bulan lalu. Kini, keduanya dikabarkan sudah putus.

Kabar putusnya Zico dan Seolhyun pertama kali terkuak setelah leader boyband Block B tersebut mengunggah versi instrumental untuk lagunya ciptaannya bertajuk 'It Was Love' yang dinyanyikan oleh Luna dan versi lainnya oleh Taeil 'Block B'. Publik pun berasumsi postingan tersebut ditujukan pada hubungannya dengan Seolhyun yang telah kandas.

Tak lama setelah kabar tersebut membuat heboh publik, pihak manajemen pun langsung mengkonfirmasinya. Dalam waktu yang kurang lebih bersamaan, FNC Entertainment dan Seven Seasons membenarkan kabar tersebut.

"Perhatian publik pada kisah asmara mereka sangat luar biasa. Dan hal itu membuat Zico dan Seolhyun mulai terpisah hingga pada akhirnya memutuskan untuk putus," ujar salah satu pihak FNC Entertainment.

"Kabar Zico dan Seolhyun putus belum lama ini memang benar. Alasannya tidak diketahui dan ini adalah masalah pribadi," tegas Seven Seasons.

Zico dan Seolhyun sudah berpacaran selama enam bulan sebelum keduanya putus. Awalnya, beredar foto-foto keduanya berkencan yang kemudian membuat kedua manajemen harus mengkonfirmasi hubungan asmara mereka.
(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com