DetikHot

kpop

Respons Istri Atas Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Uhm Tae Woong

Selasa, 23 Ags 2016 16:13 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Respons Istri Atas Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Uhm Tae Woong Foto: Soompi/ Istimewa
Jakarta - Aktor Uhm Tae Woong dilaporkan oleh seorang wanita atas tudingan pelecehan seksual. Kabar tersebut juga sudah sampai hingga telinga sang istri, balerina Yoon Hye Jin.

Uhm Tae Woong dilaporkan oleh seorang wanita berinisial 'A' atas tudingan pelecehan seksual yang diklaim terjadi pada Januari 2016 lalu di sebuah panti pijat. Hingga kini, pihak kepolisian masih terus menginvestigasi laporan tersebut.

Dihubungi oleh Ilgan Sports, Hye Jin memilih untuk tak berkomentar. Namun, suara ibu satu anak itu terdengar bergetar seperti menahan tangis.

Baca juga: Aktor Korea Uhm Tae Woong Dilaporkan Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

"Aku tak akan bicara lewat telepon sekarang. Aku tak bisa bicara apapun," tegasnya singkat, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (23/8/2016).

Tak lama setelah kabar tudingan pelecehan atas Tae Woong tersebar di media, Hye Jin pun juga langsung mengunci akun Instagram-nya dari publik.

Uhm Tae Woong dan Yoon Hye Jin menikah sejak Januari 2013 lalu. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Uhm Ji Ohn, yang dikenal lewat kemunculannya di reality show 'The Return of Superman'.
(dal/mmu)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed