Pengakuan 'A' yang Mengklaim Dilecehkan Lee Jin Wook

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 27 Jul 2016 12:03 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Nampaknya kasus gugatan hukum antara Lee Jin Wook dan 'A' akan segera berakhir. 'A' memberikan keterangan terbarunya kepada polisi dan mengaku tidak ada pemaksaan dalam aktivitas seksual yang dilakukannya dengan sang aktor.

Pada Selasa (27/7/2016) seorang sumber dari polisi menjelaskan mengenai pengakuan 'A'. "Dia sudah bersaksi bahwa tidak ada kekerasan ataupun pemaksaan seksual (dengan Lee Jin Wook) saat investigasi polisi," kata mereka seperti dikutip OSEN.

Baca Juga: 'King of Masked Singer' Dikritik karena Komentar Negatif Soal Tubuh Jihyo 'Twice'

"Investigasi kasus ini sudah hampir berakhir. Gugatan fitnah yang diajukan Lee Jin Wook terhadap 'A' akan berdasarkan informasi yang kami kumpulkan sejauh ini," lanjut polisi.

Pengakuan 'A' tersebut didapatkan polisi saat diperiksa pada 26 Juli lalu. Pemeriksaan tersebut adalah yang keempat kalinya.

Simak Juga: Minah Yakin Girl's Day Tetap Eksis di Industri Musik

Sebelumnya 'A' melaporkan sang aktor pemeran 'Time Regenades' dan menyebutnya melakukan pelecehan seksual pada 15 Juli lalu. Satu hari setelahnya Lee Jin Wook melaporkan balik dan menyebut 'A' melakukan fitnah.

Polisi masih akan melakukan investigasi terhadap kasus ini dan fokus ke motif 'A' menggugat Lee Jin Wook. Mengingat sebelumnya wanita tersebut menyebut dirinya dilecehkan namun kini keterangannya justru berubah.

(ron/ron)