DetikHot

kpop

Kai dan Lay Cedera di Konser 'The EXO'rDIUM' Seoul

Senin, 25 Jul 2016 14:17 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Kai dan Lay Cedera di Konser The EXOrDIUM Seoul Foto: SM Entertainment.
Jakarta - Sepanjang akhir pekan lalu EXO menggelar konser tunggal ketiga mereka di Seoul. Dalam konser yang bertajuk 'The EXO'rDIUM' itu dua personel EXO mengalami cedera saat manggung.

Kai yang sebelumnya memang sudah pernah cedera kembali harus kesakitan setelah penampilan di hari Sabtu (23/7/2016). Yang berujung pada absennya sang penari utama dari panggung konser di gelaran Minggu (24/7).

Baca Juga: Aktor Dong Hyun Bae Tak Mau Terus Dikaitkan dengan Taeyang 'Bigbang'

Fans yang datang ke lokasi konser menulis di media sosial bahwa hari itu Kai datang ke venue dengan menggunakan kursi roda. Di panggung, Suho juga menyinggung soal itu dan mengabarkan kepada EXO-L (sebutan untuk fans) bahwa Kai hanya bisa berpartisipasi di beberapa penampilan saja.

"Kai cedera saat tampil kemarin. Hari ini dia tidak bisa ikut bergabung dan hanya akan tampil di beberapa bagian saja. Kesehatan kalian adalah yang utama. Kuharap semuanya bisa menikmati penampilan kami dan pulang dengan selamat," kata sang leader.

Simak Juga: Kai 'EXO' Bicara Soal Makna Dance dan Musik

Tidak hanya Kai saja yang mengalami cedera di konser kemarin. Tetapi Lay juga mengalami hal yang sama. Kedua personel yang punya label dancer tersebut seolah sudah akrab dengan cedera dalam berbagai penampilannya.

EXO tampil membawakan lagu-lagu baru di album 'EXACT' dalam konser 'The EXO'rDIUM'. Beberapa lagu lama dibawakan lagi dalam aransemen yang berbeda.


(ron/mmu)
exo

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed