DetikHot

kpop

Karena Skandal Pelecehan, Lee Min Ki Batal Main Drama

Rabu, 20 Jul 2016 10:30 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Karena Skandal Pelecehan, Lee Min Ki Batal Main Drama Foto: Cine21.com
Jakarta - Menyusul Park Yoochun, aktor Lee Min Ki sempat dilaporkan oleh seorang perempuan atas tuduhan pelecehan seksual. Meski laporan sudah dicabut dan terbukti tidak bersalah, namun skandal ini langsung berimbas pada karier sang aktor.

Pada Rabu (20/7/2016), Lee Min Ki dipastikan batal tampil dalam drama terbaru tvN yang berjudul 'Tomorrow With You'. Padahal sebelumnya sang aktor sudah nyaris mendapatkan peran utama di drama ini setelah melewati proses casting.

Pihak tvN menyatakan memang masih belum ada keputusan mengenai hal tersebut. Dan keputusan casting yang sudah dilakukan tidak akan terpengaruh oleh skandal yang sudah dibuktikan tidak benar itu.

Baca Juga: Onew 'SHINee' Terima Penghargaan di 'Scene Stealer Festival'

Namun jika Lee Jin Ki tetap main di drama tersebut, pihak televisi dan Lee Min Ki sendiri akan terbebani. Sehingga ada kemungkinan bahwa tvN akan melakukan pergantian pemain untuk menemani Shin Min Ah di deretan pemeran utama.

Skandal pelecehan seksual yang melibatkan Lee Min Ki beredar dan selesai dengan cepat. Skandal ini mencuat setelah seorang perempuan melaporkannya atas tuduhan pelecehan saat kunjungannya ke kelab di Busan pada 27 Februari lalu. Lee Min Ki sudah dinyatakan tidak bersalah.


(ron/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed