DetikHot

kpop

Wonder Girls Tanggapi Ajakan Kolaborasi dari FT Island

Selasa, 19 Jul 2016 10:11 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Wonder Girls Tanggapi Ajakan Kolaborasi dari FT Island Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Sejak album 'REBOOT', Wonder Girls mulai tampil sebagai band. Hal itupun membuat juniornya, FT Island tertarik untuk berkolaborasi.

Lee Hong Ki Cs sebelumnya mengutarakan keinginan mereka untuk bekerja sama dengan Wonder Girls. Hal itu disampaikan oleh FT Island lewat sebuah acara radio yang dibawakan Yang Se Hyung.

Pada Senin (18/7/2016) Sunmi Cs hadir di acara radio SBS LoveFM 'Yoon Hyung Bin & Yang Se Hyung's Two Man Show' dan memberikan jawabannya atas ajakan kolaborasi FT Island tersebut. Mereka pun menanggapinya positif.

Baca Juga: Para Pemeran 'Scarlet Heart: Ryeo' Eksis di Pemotretan Majalah

"Kami mulai menyajikan musik band baru-baru ini, jadi kupikir kami masih punya banyak kekurangan kalau dibandingkan dengan FT Island," ujar Yeeun. Namun ia melanjutkan bahwa kolaborasi dengan artis FNC Entertainment itu pastinya akan menyenangkan.

"Kupikir akan sangat seru kalau kami melakukan sesuatu dengan FT Island. Aku pernah bertemu Lee Jae Jin tapi belum punya kesempatan untuk lebih dekat dengannya," lanjut Yeeun.

Wonder Girls dan FT Island kini sedang dalam masa promosi album masing-masing. Pasti seru ya kalau mereka benar-benar berkolaborasi!


(ron/ron)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed