Pelapor Serahkan Bukti Baru Skandal Pelecehan Lee Jin Wook

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 18 Jul 2016 16:42 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - 'A', perempuan yang melaporkan Lee Jin Wook ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual menanggapi bantahan sang aktor. 'A' siap memberikan bukti baru ke polisi karena kecewa atas sikap Lee Jin Wook.

Saat pemeriksaan yang dilakukan pada Minggu (17/7/2016) malam Lee Jin Wook membantah bahwa hubungan seksual yang dilakukannya dengan 'A' terjadi karena paksaan. Alih-alih ia mengaku itu atas dasar suka sama suka dan memberikan sederet pesan perjanjian antara keduanya. Aktor 'Time Renegades' itu balik melaporkan 'A' karena dirasa menyebarkan fitnah.

Baca Juga: JYP Bocorkan Potongan Video Musik Debut Solo Fei 'miss A'

Namun pihak 'A' tidak terima dengan pernyataan sang aktor. Lewat beberapa media lokal kuasa hukumnya siap melawan balik dengan memberikan barang bukti baru.

"Kami sudah menyerahkan beberapa barang bukti seperti foto tubuh 'A' yang memar, baju yang sobek dan foto lokasi kejadian," kata kuasa hukum 'A' pada Senin (18/7/2016).

Simak Juga: Taeyong 'NCT' Menangis dan Minta Maaf Soal Skandal Penipuan Online

Saat proses pemeriksaan kemarin, aktor yang pernah pacaran dengan Gong Hyo Jin itu juga mengaku siap jika tes DNA akan dilakukan untuk barang bukti celana dalam yang sebelumnya sudah diserahkan kepada polisi. Bahkan ia pun mau menjalani tes dengan pendeteksi kebohongan. Namun sikap itu ternyata membuat pihak 'A' geram.

"Kalau saja dia minta maaf atas perbuatannya, tidak akan ada alasan untuk memberikan bukti baru. Kalau dia terus begini, kami akan memberikan bukti-bukti lainnya," lanjut pihak 'A' kepada BizEnter.

(ron/mmu)