detikHot

kpop

JYP Bocorkan Potongan Video Musik Debut Solo Fei 'miss A'

Senin, 18 Jul 2016 14:35 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Say A (sebutan untuk fans miss A) sudah tidak sabar menunggu penampilan solo Fei. JYP Entertainment pada Senin (18/7/2016) merilis beberapa potongan gambar dari video klip debut solo sang penyanyi asal Tiongkok.

Foto-foto tersebut memiliki rasio 16:9 seperti kebanyakan video klip high definition yang diunggah ke YouTube. Penampilan Fei pun terlihat lebih jelas ketimbang yang dibocorkan Park Jin Young, CEO JYP Entertainment, lewat Instagram pribadinya beberapa hari lalu.

Baca Juga: Taeyong 'NCT' Menangis dan Minta Maaf Soal Skandal Penipuan Online

Di foto pertama Fei terlihat berdiri berpose dengan kaki terbuka dan tangan terangkat. Di belakangnya terlihat background gelap dengan sederet kubus-kubus berwarna merah dan hitam.

Pelantun 'Only You' tersebut tampil dengan warna rambut yang cerah bercahaya. Sementara busana yang dikenakannya tak tampak mencolok karena punya warna yang sama dengan latar belakang foto. Di bagian depan terdapat tulisan 'It's Okay, It's Okay Fantasy'.

Simak Juga: Dikritik karena Posisi Tidur di Kereta, Seungri 'Bigbang' Minta Maaf

Sementara dua foto lainnya lebih menonjolkan efek retro-modern. Yang membuatnya tampak seperti potongan video dari sebuah lagu bernuansa EDM.

Informasi tanggal perilisan pun tak lupa dicantumkan di bagian bawah foto. Fei akan merilis album debut solonya yang diproduseri langsung oleh Park Jin Young pada 21 Juli mendatang.




(ron/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com