Lee Jin Wook Diperiksa Polisi 11 Jam Terkait Laporan Pelecehan Seksual

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 18 Jul 2016 09:58 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Seorang perempuan yang diberi inisial 'A' melaporkan Lee Jin Wook dengan tuduhan pelecehan seksual. Sang aktor pun diperiksa dan menghabiskan 11 jam di kantor polisi.

Pemeran 'Time Renegades' itu datang ke kantor polisi Suseo pada Minggu (17/7/2016) petang. Proses pemeriksaan berjalan sampai dengan pukul 6:00 KST pagi ini, Senin (18/7/2016).

Dalam proses pemeriksaan tersebut Lee Jin Wook membantah tuduhan 'A'. Ia menyebut bahwa aktivitas seksual yang mereka lakukan bukan terjadi karena paksaan melainkan memang suka sama suka.

Sebagai bukti, Lee Jin Wook menunjukkan screen capture dari pesan-pesan yang dikirimkannya kepada 'A'. Ia pun setuju untuk melakukan pemeriksaan dengan alat pendeteksi kebohongan. Sebelumnya 'A' sudah menyerahkan barang bukti berupa celana dalam kepada polisi. Lee Jin Wook pun siap melakukan tes DNA untuk ini.

Selain itu, mantan kekasih Gong Hyo Jin itu juga ditanya mengenai laporannya terhadap 'A' ke polisi yang dibuat setelah tuduhan pelecehan seksual mencuat. Lee Jin Wook menyebut 'A' telah memfitnahnya.

Saat ini kedua pihak yang bermasalah memberikan keterangan yang bertolak belakang. Setelah diperiksa 15 Juli lalu, 'A' nampaknya masih akan dipanggil ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Demikian juga dengan Lee Jin Wook.

Tuduhan pelecehan seksual terhadap Lee Jin Wook muncul pada Jumat (15/7/2016) lalu. Simak terus perkembangan kasus ini di detikHOT!

(ron/ron)