DetikHot

kpop

Dongho eks U-Kiss Akui Istri Hamil Sebelum Nikah

Kamis, 14 Jul 2016 17:16 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Dongho eks U-Kiss Akui Istri Hamil Sebelum Nikah Foto: Dongho & Istri.
Jakarta - Mantan personel U-Kiss, Shin Dongho, sudah menikah dan kini punya satu anak. Jelang pernikahannya November lalu sempat beredar kabar bahwa sang istri sudah hamil. Namun ia membantahnya.

Namun, saat tampil dalam episode terbaru acara 'Radio Star' pada Rabu (13/7/2016) malam, Dongho memberikan pernyataan yang bertolak belakang. Ia justru mengakui bahwa memang istrinya hamil sebelum pernikahan digelar.

Baca Juga: Seksinya Hyoyeon 'SNSD', Bora 'SISTAR' dan Momo 'Twice' di 'Hit The Stage'

"Mungkin pernyataan ini akan terdengar seperti alasan. Kami menyiapkan pernikahan tahun ini, tetapi saat proses mempersiapkan segala sesuatunya, istriku tahu dirinya hamil. Ia ingin menikah di kondisi tercantiknya, jadi kami mempercepat tanggal pernikahan," katanya.

Pelantun 'Neverland' itu kemudian menjelaskan kenapa ia memutuskan untuk berbohong soal kehamilan istrinya akhir tahun lalu. Alasannya tak lain demi melindungi privasi sang istri yang bukan selebriti.

Simak Juga: G-Friend Taklukkan Dance Supercepat 3 Lagu Hits Mereka!

"Aku khawatir akan ada banyak pandangan negatif buat istriku yang bukan selebriti, jadi aku tidak punya pilihan selain berbohong," jelasnya.

Penampilan Dongho di acara ini memang mencuri perhatian. Mengingat sejak 2013 lalu ia memilih berhenti total dari industri hiburan Korea Selatan dan menjalani profesi sebagai DJ. 2016 ini dia berniat untuk kembali lagi ke layar kaca lewat berbagai acara variety.


(ron/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed