G-Friend Taklukkan Dance Supercepat 3 Lagu Hits Mereka!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 14 Jul 2016 16:26 WIB
Foto: Source Music Entertainment
Jakarta - Ketika comeback 'Rough' awal tahun ini, G-Friend menciptakan tren dance supercepat yang ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube. Yuju Cs membawakan koreografi lagu 'Rough' dengan kecepatan dua kali lagu normal.

Kembali dengan album baru dan lagu berjudul 'Navillera', tantangan itu kembali diberikan pada G-Friend dalam acara 'Weekly Idol', acara tempat mereka menarikan 'Rough' versi cepat beberapa bulan lalu. Tapi kali ini tidak hanya satu lagu, artis Source Music itu ditantang menarikan tiga lagu hits mereka dalam tempo supercepat.

Tantangan diterima? Tentu saja! Meski sudah bisa ditebak hasilnya seperti apa, namun menyaksikan usaha SinB, Umji, Eunha, Sowon, Yuju dan Yerin menarikan koreografi mereka dalam kecepatan yang tak bisa tetap bikin terpukau.

Baca Juga: Seksinya Hyoyeon 'SNSD', Bora 'SISTAR' dan Momo 'Twice' di 'Hit The Stage'

Penampilan mereka di 'Weekly Idol' pada Rabu (13/7/2016) kemarin langsung mencuri perhatian. Lagu debut 'Glass Bead', yang hits berkat insiden jatuh-bangun 'Me Gustas Tu' dan yang terbaru 'Navillera' dibawakan dalam kecepatan dua kali lipat.

Mereka tak tampak mengalami kesulitan yang berarti saat melakukan setiap gerakan dan formasi. Namun beberapa insiden seperti mikrofon yang terlepas dan sepatu yang nyaris copot mewarnai penampilan mereka kala itu.

G-Friend kembali membuktikan bahwa mereka adalah girlband KPop yang paling hot selama setahun terakhir. Lagu-lagu mereka kerap jadi hits seperti 'Rough' yang memenangkan 15 piala dari acara musik televisi.

Simak Juga: Heechul 'Super Junior' Naksir Berat Personel Twice Ini

Lewat 'Navillera' grup yang debut di Januari 2015 itu bersiap menyongsong kesuksesan. Meski saingan mereka musim panas ini seberat SISTAR mereka tampaknya sudah siap bersaing. Lagu 'Navillera' kini merajai beberapa situs musik di Korea.

Lihat videonya mulai 7:55 di sini:



(ron/mmu)