Heechul 'Super Junior' Naksir Berat Personel Twice Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 14 Jul 2016 15:41 WIB
Foto: SM Entertainment.
Jakarta - Usianya kini sudah memasuki 33 tahun, namun personel Super Junior Kim Heechul masih menikmati kariernya di industri KPop tanpa memikirkan soal pernikahan. Ia juga terbilang personel Super Junior yang nyaris tak pernah terdengar punya gosip pacaran selama beberapa tahun terakhir.

Statusnya yang jomblo membuat pelantun 'Ulsanbawi' itu kerap menerima pertanyaan soal tipe cewek ideal di berbagai kesempatan. Dan jawaban dari pertanyaan itu bisa berubah-ubah dari waktu ke waktu. Termasuk saat ini.

Ketika menjadi bintang tamu di acara radio 'Tei's Dreaming Radio', ia bersama Jungmo rekan satu grup duo M&D pertanyaan itu pun muncul lagi. Salah satu personel Twice dipilih Heechul sebagai sosok yang kini sedang ditaksirnya.

Baca Juga: Jessica Jung Sebut Krystal 'f(x)' Binatang Ini, Fans: Lalu Aku Apa?

"Member Twice, Sana belakangan ini terlihat lucu banget!" katanya. Sebelumnya ia dan Sana sempat terlibat dalam satu produksi variety show 'A Hyung I Know'.

Berbeda dengan Heechul, Jungmo punya favorit yang lain. Ia memilih personel I.O.I Im Na Young sebagai member idola.

"Aku mendukung dan memberikan vote padanya ketika dia nyaris di eliminasi di 'Produce 101'. Aku adalah salah satu produser masyarakat untuk acara itu dan juga penggemar yang suportif," aku Jungmo.

Heechul dan Jungmo (M&D) baru-baru ini merilis album mini kedua mereka yang diberi judul 'Goody Bag'. Lagu andalannya 'Ulsanbawi' bergenre trot yang beda dari lagu-lagu artis yang besar di industri KPop lainnya.



(ron/mmu)