detikHot

kpop

Banyak Pegawai Hengkang dari Cube Entertainment, Kenapa?

Rabu, 13 Jul 2016 11:16 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jakarta - Jika biasanya artis yang diberitakan hengkang dari manajemen, maka kali ini berbeda. Sederet pegawai keluar dari Cube Entertainment. Kabarnya manajemen tengah mengalami krisis.

Sebuah media Korea menulis pada Selasa (12/7/2016) mengenai kabar ini. Manajemen BEAST, HyunA, BTOB, CLC dan artis lainnya itu ditingal oleh banyak pegawainya karena konflik internal.

Baca Juga: Prestasi Oke Album Debut NCT127 di Chart Internasional

Para pegawai mundur dari posisinya tiba-tiba dan pergi dari perusahaan dengan memutus segala komunikasi. Seorang sumber menyebut bahwa krisis ini sudah sangat serius sampai-sampai digelar rapat pemegang saham bersama IHQ, pemilik saham terbesar Cube Entertainment.

Sampai Rabu (13/7/2016) masih belum ada tanggapan langsung dari pihak Cube Entertainment. Namun kabar seputar krisis ini memunculkan berbagai spekulasi tentang nasib para artis yang kini sedang aktif.

Simak Juga: 3 Tahun Vakum, Dongho eks U-Kiss Kembali ke Dunia Hiburan

Kehilangan banyak pegawai akan mempengaruhi kegiatan promosi, rencana promosi dan comeback dari para artis. Tak hanya HyunA yang comeback-nya direncanakan Agustus yang akan terkena imbasnya.

Konser debut Pentagon, boyband baru dari Cube yang rencananya akan digelar bulan ini juga terancam batal. Krisis pun kabarnya sudah melanda aktivitas promosi BEAST.


(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com