DetikHot

kpop

3 Tahun Vakum, Dongho eks U-Kiss Kembali ke Dunia Hiburan

Rabu, 13 Jul 2016 10:47 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
3 Tahun Vakum, Dongho eks U-Kiss Kembali ke Dunia Hiburan Foto: Justin Shin (Facebook).
Jakarta - Belakangan Shin Dongho, mantan personel U-Kiss memang kerap muncul lagi di pemberitaan. Kabar gembira buat fans, Dongho akan kembali aktif ke dunia hiburan tahun ini. Asyik!

2013 lalu Dongho memutuskan untuk mundur dari industri hiburan dan keluar dari U-Kiss karena merasa kurang punya kehidupan pribadi. Sekitar tiga tahun dia pun benar-benar tak pernah lagi muncul di televisi.

Baca Juga: Prestasi Oke Album Debut NCT127 di Chart Internasional

Selama itu pelantun 'Neverland' itu menjalani keseharian sebagai orang biasa, kemudian aktif sebagai Disc Jockey yang aktif di festival musik off-air di Seoul. Ia kemudian mengumumkan pernikahannya dan kini sudah punya satu anak.

Pada Rabu (12/7/2016), seorang sumber menyebutkan bahwa Dongho sudah siap kembali aktif lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Belum lama ini ia menandatangani kontrak eksklusif dengan RaemongRaein.

RaemongRaein adalah agensi yang sudah banyak memproduksi drama. Seperti 'Beautiful Mind', 'The Village: Achiara's Secret', 'Sungkyunkwan Scandal' dan lain-lainnya.

Simak Juga: Jatuh Saat Syuting, Komedian Lee Guk Joo Dilarikan ke Rumah Sakit

Belum lama ini Dongho juga tampil lagi di TV lewat acara 'Radio Star' dan di sana ia mengungkapkan keinginannya untuk comeback. Episode acara MBC ini akan tayang malam ini.

Welcome back, Shin Dongho!


(ron/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed