Seksi dan Hangat, Konsep Debut Solo Fei 'miss A'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 12 Jul 2016 12:37 WIB
Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Di tengah ketidakpastian kapan miss A akan comeback setelah ditinggal Jia, salah satu personelnya sudah siap debut solo. Dia adalah Fei.

Konsep debut solo Fei pun kini sedikit demi sedikit mulai dibocorkan oleh manajemen JYP Entertainment. Konsep seksi dan hangat pun siap menjadi highlight dari penampilan Fei.

Konsep ini dibocorkan oleh sang produser, Park Jin Young, lewat Instagram pribadinya. JYP pun menyebut Fei sebagai 'my 5th muse'-nya setelah beberapa nama solois perempuan sukses hasil tangan dinginnya.

Baca Juga: Suzy 'miss A' Disulap Jadi Patung Lilin oleh Madame Tussauds!

"Um Jeong Hwa, Park Ji Yoon, Ivy, Sunmi dan sekarang my 5th muse! Ketika memproduseri penyanyi solo wanita, yang penting adalah memunculkan pesona tersembunyi yang dimilikinya," tulis CEO manajemen itu.

Dia lalu melanjutkan soal konsep solo Fei. "Artis ini (Fei) punya pesona yang langka karena dia seksi dan hangat dalam waktu yang sama. Biasanya perempuan hanya punya satu tetapi dia punya keduanya," lanjut Park Jin Young.

Terinspirasi dari sanalah akhirnya dia memilih lagu yang berjudul 'Anything Fantasy'. Lagu ini rencananya akan dirilis pada 19 Juli mendatang tengah malam waktu Korea Selatan.

Simak Juga: Mantan Artis SM Entertainment Kecelakaan Mobil di Seoul

Bersama dengan tulisan Instagram sang produser, ditampilkan juga sebuah foto misterius dari Fei. Dengan warna seperti film foto yang terbakar, Fei dipotret dari belakang sambil membawa sebuah hula hop berkilau.



(ron/ron)