Maaf Baekhyun, Taeyeon "Kencan" Sama DEAN Dulu Ya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 27 Jun 2016 13:50 WIB
Foto: SM Entertainment
Jakarta - Taeyeon 'SNSD' akan merilis album mini keduanya 'WHY' 28 Juni besok. Tapi sebelumnya, ada track pre-release berjudul 'Starlight' yang dinyanyikannya bersama DEAN.

DEAN adalah seorang penyanyi R&B yang belakangan namanya sedang naik daun di Korea Selatan. Dalam video klip lagu 'Starlight', artis manajemen Joombas tersebut pun jadi bintang utamanya bersama Taeyeon.

Baca Juga: Penyanyi Lee Juno Dipolisikan karena Tuduhan Pelecehan Seksual

Taeyeon memperdengarkan musik yang jauh berbeda dari lagu-lagu di album 'I' yang dirilis tahun lalu. 'Starlight' punya musik yang ringan seperti lagu-lagu duet musim panas 'Some' milik Soyou 'SISTAR' dan Junggigo.

Seperti lirik lagunya, video musik 'Starlight' menggambarkan hubungan antara Taeyeon dan DEAN yang sepertinya tak berakhir bahagia. Namun di sepanjang video keduanya menampilkan chemistry yang benar-benar klop dan manis. Maaf-maaf nih, Baekhyun!



Baca Juga: Relationship Goals! Kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang Bikin Iri

Album 'WHY' akan diluncurkan tengah malam pada Selasa (28/6/2016). Selain video klip bersama DEAN, Taeyeon juga sudah merilis sederet foto-foto untuk album tersebut. Juga dua teaser video untuk lagu 'Why' yang sudah nampang di YouTube SMTOWN.

Di video pertama lagu bernuansa EDM tersebut tampak si rambut pirang tengah bermain-main di dekat kolam renang sambil menikmati musim panas. Ditutup dengan adegan berjalan menuju mobil di dekat gurun. Video kedua tak jauh berbeda, namun lebih banyak adegan bersenang-senang sendirian.





'WHY' akan jadi album pertama Taeyeon menjajal lagu bergenre EDM sebagai title track-nya. Berbagai komposer pun ikut ambil bagian di album ini seperti LDN Noise dan The Underdogs. Selain DEAN, ada Hyoyeon 'SNSD' juga yang menyumbangkan suaranya buat Taeyeon.

(ron/tia)