Yoochun 'JYJ' Siap Mundur dari Dunia Hiburan Jika Terbukti Bersalah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 17 Jun 2016 13:25 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Manajemen C-Jes Entertainment mengeluarkan keterangan resmi mengenai laporan terbaru yang ditujukan kepada artisnya, Park Yoochun. Laporan ini masih menyangkut soal kasus pelecehan seksual.

Lewat rilis resmi yang dirilis pada Kamis (16/6/2016) malam itu manajemen menyayangkan mencuatnya skandal kedua ini. Padahal menurut mereka, Yoochun tidak pernah dimintai keterangan mengenai kasus tersebut.

Manajemen juga tetap membantah bahwa pelantun 'Mirotic' itu punya keterlibatan dengan skandal ini, seperti halnya pada laporan pertama. Kalau ternyata laporan tersebut tidak benar, maka mereka siap melayangkan gugatan hukum atas kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Ini Detail Laporan Kedua Kasus Pelecahan Seksual Yoochun 'JYJ'

"Kami percaya bahwa dia akan bebas dari segala kecurigaan karena polisi sedang melakukan investigasi terhadap kasus ini. Yoochun sendiri kini sedang dalam kondisi yang tertekan secara emosional," kata mereka.

C-Jes juga menegaskan bahwa jika nanti Yoochun terbukti bersalah, maka dia akan menerima segala risikonya. Termasuk kalau harus berhenti jadi selebriti.

"Kalau dalam kasus ini Yoochun terbukti bersalah, dia akan berhenti dari industri hiburan. Terima kasih," tutup manajemen JYJ.

Simak Juga: Rangkaian Grand Comeback EXO Berlanjut ke Pameran Fotografi di Seoul

Park Yoochun dilaporkan oleh perempuan berinisial 'A' yang mengaku mengalami pelecehan seksual pada 17 Desember 2015 lalu. Namun pada saat itu ia memilih untuk mencabut laporannya karena takut dengan status Yoochun yang seorang bintang top.

Kemudian ia kembali menghadap ke polisi pada Kamis (16/6/2016) setelah mendengar kabar bahwa Ms. Lee, seorang pegawai bar di Gangnam, juga melaporkan Yoochun tentang kasus yang sama.

(ron/tia)