Ini Detail Laporan Kedua Kasus Pelecehan Seksual Yoochun 'JYJ'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 17 Jun 2016 12:59 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Dua skandal menimpa Park Yoochun Juni ini dan keduanya datang dari pegawai bar perempuan yang mengaku mengalami pelecehan seksual oleh sang aktor. Setelah laporan oleh Ms. Lee dicabut, kini muncul perempuan lain berinisial 'A' yang juga mengaku menjadi korban Yoochun.

Dilaporkan YTN pada Jumat (17/6/2016), 'A' mengaku bahwa pelecehan yang dialaminya terjadi pada 17 Desember 2015. Empat jam setelah kejadian itu, 'A' langsung melapor ke polisi sekitar pukul 3:20 pagi. Menanggapi laporan itu, polisi di kawasan distrik Yeoksam mencoba untuk menelepon kembali sekitar pukul 4:40 pagi dan kemudian mengirim petugas untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut. Namun 'A' memilih untuk mencabut laporannya.

Baca Juga: Nggak Sabar Menunggu Album Solo Terbaru Taeyeon 'SNSD'!

Sesuai laporan YTN hari ini, 'A' yang kembali muncul setelah berbulan-bulan menutupi diri akhirnya melaporkan lagi Park Yoochun. Ia mengaku mendapat keberanian setelah mendengar laporan dari Ms. Lee dengan kasus yang sama.

Saat diwawancarai YTN, 'A' mengaku bahwa dirinya takut harus berhadapan dengan seorang bintang top di ranah hukum. Itulah sebabnya ia selama ini diam dan tidak membocorkan nama pelaku serta mencabut laporannya kala itu. 'A' pun mengaku bahwa dirinya selama ini menjalani konseling. Mengingat kejadian 17 Desember 2015 itu dirasa cukup traumatis untuknya.

Simak Juga: Ini Teaser Video SISTAR untuk Comeback Musim Panas 'I Like That'

Mengenai kasus ini, polisi akan melakukan investigasi lebih lanjut. Bahkan untuk laporan Ms. Lee yang sudah dibatalkan itu pihak kepolisian berencana untuk tetap melanjutkan investigasinya terhadap skandal pelecehan seksual oleh personel JYJ tersebut.

(ron/mmu)