Yoochun 'JYJ' Kembali Dilaporkan karena Kasus Pelecehan Seksual

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Jun 2016 15:57 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Ternyata Park Yoochun belum bisa bernafas lega. Setelah sempat dilaporkan ke polisi oleh seorang perempuan berusia 24 tahun atas tuduhan pelecehan seksual, lalu laporan itu dicabut, kini ia kembali berurusan dengan pihak berwajib atas kasus yang sama namun dengan pelapor berbeda.

YTN melaporkan pada Kamis (16/6/2016) bahwa seorang perempuan berusia 20 tahunan mengadukan tindakan sang personel JYJ ke Seoul Gangnam Police Station. Ceritanya kurang lebih sama, bahwa pelantun 'Back Seat' itu melakukan tindakan yang melecehkan dirinya di kamar mandi bar.

Baca Juga: 4 Member Hengkang dari Manajemen, 4Minute Resmi Bubar

Namun kejadiannya bukan baru-baru ini tetapi Desember 2015. "Perempuan berinisial 'A' bersaksi bahwa dia sudah menolak beberapa kali tetapi tidak dipedulikan," demikian diberitakan YTN.

'A' juga menjelaskan bahwa dia selama ini tidak berani melaporkan tindakan yang dilakukan oleh artis C-Jes Entertainment itu ke polisi karena takut. Karena status Yoochun yang adalah seorang bintang terkenal. Namun setelah kabar soal pelecehan seksual yang pertama beredar, ia mendapatkan keberanian.

Simak Juga: Kim Yoo Mi Hamil 3 Bulan, Jung Woo Siap Jadi Ayah!

Mengenai laporan kedua ini, manajemen kembali menegaskan bahwa ini adalah kabar bohong dan akan melakukan pengecekan. Namun pihak kepolisian membenarkan bahwa adanya laporan ke kantor polisi Gangnam hari ini. Dan mengenai kasus ini polisi sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya Yoochun dilaporkan oleh Ms. Lee karena merasa dilecehkan secara seksual di kamar mandi sebuah bar di kawasan Gangnam. Namun setelah berita ini menghebohkan media massa, ia mencabut laporannya dan menyebut bahwa apa yang terjadi di bar tersebut tidak dipaksakan.

(ron/mmu)