4 Member Hengkang dari Manajemen, 4Minute Resmi Bubar

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Jun 2016 14:05 WIB
Foto: Cube Entertainment.
Jakarta - Kabar bubar 4Minute sudah mencuat sejak awal pekan ini. Namun ketok palu pembubaran mereka baru saja diumumkan pada Kamis (16/6/2016).

Ketika HyunA memilih untuk tinggal di Cube Entertainment, empat personel lainnya positif hengkang dari manajemen. Jihyun, Gayoon, Jiyoo dan Sohyun tidak memperpanjang kontraknya dengan Cube.

"Kontrak mereka berakhir 14 Juni lalu. Keempat member sudah sejak lama berpikir soal apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak. Akhirnya mereka memilih untuk tidak dan keluar dari Cube," kata manajemen lewat rilis resmi mereka.

Baca Juga: Kim Yoo Mi Hamil 3 Bulan, Jung Woo Siap Jadi Ayah!

Agensi yang juga membesarkan nama BEAST itu menyayangkan 4Minute harus bubar. Namun tetap memberikan dukungan buat keempat member lain yang memilih jalur karier di luar Cube yang sudah membesarkan nama mereka sejak tujuh tahun.

"Kami ingin kalian tetap memberikan dukungan kepada mereka seperti biasanya," tutup Cube.

HyunA sepertinya akan melanjutkan karier solonya. Sementara keempat member lain akan menjajal berbagai bidang karier termasuk akting. Perbedaan pendapat soal jalan karier ini juga yang akhirnya membuat grup yang hits lewat 'Hot Issue' itu harus pecah.

Simak Juga: Jepret! Kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di Jepang Tertangkap Kamera

4Minute debut di 2009 dan populer berkat 'What's Your Name', 'Volume Up', dan 'Crazy'. Album terbaru mereka 'Act. 7' jadi perilisan terakhir grup ini namun gagal di pasaran.
(ron/mmu)