Pelapor Cabut Tuduhan Pelecehan Seksual terhadap Yoochun 'JYJ'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 15 Jun 2016 11:07 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Personel boyband JYJ, Park Yoochun sempat membuat heboh ketika dirinya dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan bernama Ms. Lee, seorang pegawai bar di Gangnam, Seoul, dan dipolisikan. Namun kini Ms. Lee resmi mencabut laporannya.

Diwakili oleh sang kekasih, Ms. Lee mencabut laporan dan membatalkan gugatannya pada penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor itu pada Selasa (14/6/2016), beberapa hari berselang setelah laporan dibuat pada 10 Juni lalu. Dia menjelaskan bahwa hari itu dirinya terlalu marah sehingga langsung melapor polisi.

Simak Juga: Ini Jisoo, Member ke-3 Girlband Baru YG Entertainment

"Kami sudah membatalkan gugatannya. Yang terjadi hari itu adalah Ms. Lee sedang mabuk. Ketika aku mendengar kejadiannya, aku marah dan langsung melapor ke polisi. Kesalahan kami karena tidak mencari tahu situasi yang sebenarnya. Karena itulah kami membatalkan gugatan ini," katanya kepada Sports DongA.

Perihal pencabutan laporan ini juga sudah dikonfirmasi oleh Seoul Gangnam Police Station pada Rabu (15/6/2016). Sementara itu manajemen C-Jes Entertainment mengaku belum menerima surat resmi dari pihak kantor polisi mengenai pembatalan gugatan tersebut.

Baca Juga: BEAST Umumkan Comeback dengan Formasi dan Album Baru

"Park Yoochun belum menerima pemberitahuan resmi dari polisi," kata manajemen. Mereka akan merilis pernyataan resmi sesegera mungkin setelah surat resmi diterima.

C-Jes Entertainment sendiri sepertinya akan tetap melanjutkan investigasinya terhadap kasus ini. Mengingat setelah laporan pelecehan tersebut mencuat, Yoochun mengalami tekanan dan namanya pun sudah tercoreng. Manajemen juga akan menunggu penegasan polisi bahwa Yoochun tidak bersalah dalam kasus ini.

(ron/mmu)