Yoochun 'JYJ' Dipolisikan karena Kasus Pelecehan Seksual

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 14 Jun 2016 15:37 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Kabar kurang enak datang dari personel JYJ, Park Yoochun. Penyanyi yang kini sedang menjalani wajib militer tersebut terlibat sebuah masalah serius ketika berkunjung ke bar jelang akhir pekan lalu.

Yoochun dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan bernama Ms. Lee. Perempuan 24 tahun itu bekerja sebuah di bar di kawasan Gangnam yang didatangi oleh Yoochun pada Sabtu (4/6/2016) dini hari. Kekasih Ms. Lee langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi Jumat (10/6/2016).

Sesuai keterangan Ms. Lee, pelantun 'Back Seat' itu datang ke bar sebagaimana seorang pelanggan. Lalu dia mengklaim bahwa Yoochun melakukan pelecehan seksual terhadapnya di dalam kamar mandi di lokasi yang sama.

Sebagai bukti, Ms. Lee menyerahkan celana dalam dan pakaian yang ia kenakan hari itu kepada polisi. Pihak kepolisian pun segera melakukan investigasi terhadap kasus ini dengan memeriksa rekaman CCTV yang ada di bar pada hari itu.

Yoochun akan dipanggil pihak polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus ini. Berikut juga Ms. Lee yang membuat laporan untuk proses investigasi lebih lanjut.

Kabar mengenai pelecehan seksual yang dilakukan Park Yoochun cukup menghebohkan sekaligus ironis. Mengingat artis C-Jes Entertainment itu kini sedang melakukan tugas wajib militer sebagai petugas kepolisian yang sudah dimulainya sejak Agustus tahun lalu.

(ron/mmu)