Manajemen Buka Suara Soal Kabar 4Minute Bubar

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 13 Jun 2016 17:37 WIB
Foto: Cube Entertainment.
Jakarta - Girlband 4Minute dikabarkan bubar. Ada perbedaan pendapat soal karier di antara para member dan manajemen yang memicu perpecahan tersebut.

Gosip ini beredar pada Senin (13/6/2016) dan belum dikonfirmasi secara resmi lewat pernyataan pihak Cube. Jelang petang ini pihak manajemen akhirnya buka suara: 4Minute memilih untuk bubar.

"Tanggal berakhir kontrak sudah dekat dan para member sudah membicarakan soal kontrak baru, tetapi saat manajemen berusaha melanjutkan grup para personel memilih untuk tidak meneruskannya," kata perwakilan Cube Entertainment.

Baca Juga: 4 Hari Rilis, Album 'EX'ACT' EXO Terjual 450 Ribu Kopi

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa 4Minute memang akan dibubarkan. Dia juga membenarkan bahwa adanya selisih pendapat soal keinginan masing-masing member dengan jalur karier masing-masing.

"Mereka punya pendapat yang berbeda-beda dan untuk kebaikan bersama 4Minute akan dibubarkan," tandasnya.

Terpopuler: Video Murid SMAN 3 Bandung yang Bawakan Lagu KPop dengan Angklung Jadi Viral

Di berita sebelumnya dijelaskan bahwa HyunA sudah memperpanjang kontraknya dengan Cube. Sementara empat personel lainnya yakni Jihyun, Sohyun, Gayoon dan Jiyoon kemungkinan besar akan keluar dari Cube meski kini masih dalam proses diskusi soal kontrak masing-masing.
(ron/mmu)