Kolaborasi EXO x Yoo Jae Suk Akan Jadi Nyata!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 08 Jun 2016 13:51 WIB
Foto: SM Entertainment.
Jakarta - Awal tahun ini, Yoo Jae Suk mendapat tantangan dalam acara variety 'Infinity Challenge' untuk berkolaborasi dengan EXO. Tantangan ini pun ditanggapi positif oleh boyband pelantun 'MAMA' tersebut. Siap-siap saja karenaEXO xYooJaeSuk akan jadi nyata!

Pada Rabu (8/6/2016) EXO menjelaskan bahwa mereka sudah punya lagu untuk kolaborasinya dengan MC kenamaan Korea Selatan itu. Baekhyun menyebut bahwa kolaborasi ini sudah ada di jadwal mereka.

"Kami saat ini sedang merencanakan soal kolaborasinya. Lagunya juga sudah siap," kata sang vokalis itama dalam jumpa wartawan album 'EX'ACT' di SMTOWN COEX Artium, Seoul.

Baca Juga: Girlband I.O.I Mulai Pecah Jelang Promosi Sub-Unit

"EXO ingin menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dari lagu-lagu kami yang sudah ada," lanjut cowok pemeran 'Scarlet Heart: Ryeo' itu. Dia kemudian menambahkan bahwa lagunya sangat asyik dan jauh lebih enak dari track yang dibawakan EXO.


EXO di Press Conference 'EX'ACT' Hari Ini di Seoul (dok. Star Daily News)
"Lagu ini sangat pas dengan Yoo Jae Suk," lanjut Chen.

Soal persiapannya, Baekhyun menyayangkan bahwa tidak ada latihan bersama dengan Yoo Jae Suk. Mengingat jadwal mereka masing-masing yang supersibuk, jadi latihan untuk kolaborasi inipun dilakukan sendiri-sendiri.

Simak Juga: Lisa, Member Girlband Asal Thailand Pertama YG Entertainment

"Yoo Jae Suk orangnya sibuk banget, jadi kami hanya melakukan persiapan sendiri-sendiri sejauh ini. Kami mempersiapkannya sambil bersenang-senang," tandasnya.

Sementara itu EXO akan merilis album baru mereka 'EX'ACT' pada 9 Juni besok. Malam ini mereka akan menggelar showcase comeback sambil menghitung mundur perilisan album dan dua video klip lagu andalannya 'Lucky One' dan 'Monster'.

(ron/mmu)