Tanpa Skandal, Manajemen Klaim Kim Hyun Joong Bisa Lebih Kaya dari Song Joong Ki

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Jun 2016 16:55 WIB
Foto: KeyEast Ent.
Jakarta - Nama aktor Kim Hyun Joong telah tercoreng selama beberapa bulan terakhir. Penyebabnya tak lain adalah skandal dengan mantan kekasihnya.

Seperti yang diketahui, Kim Hyun Joong pernah digugat sang mantan kekasih yang akrab disebut Ms. Choi karena melakukan pemukulan. Belakangan diketahui bahwa Ms. Choi tengah mengandung anak mereka. Drama ini masih berlanjut sampai sekarang. Setelah Ms. Choi melahirkan, sidang demi sidang kasus ini bergulir di pengadilan.

Di sidang terkini yang digelar pada Jumat (3/6/2016) lalu, manajemen KeyEast Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa sejak skandal mencuat, aktor yang mengawali kariernya sebagai member boyband SS501 itu sedang mengalami masalah finansial. Padahal Kim Hyun Joong bisa mendapatkan uang lebih banyak dari yang diperoleh Song Joong Ki beberapa bulan terakhir.

Simak Juga: Intip Gaya IU, Baekhyun dan Lee Jun Ki Cs di Poster 'Scarlet Heart: Goryeo'

Sejak keluar dari wajib militer dan membintangi drama 'Descendants of the Sun', nama Song Joong Ki meroket jauh dari sebelumnya. Popularitas ini tentu saja diikuti oleh terisinya pundi-pundi uang sang aktor.

"Katanya Song Joong Ki mendapat pemasukan triliunan Won dan kalau saja bukan karena skandal dengan Ms. Choi, ada potensi untuk Kim Hyun Joong bisa mendapatkan uang lebih dari itu," kata CEO KeyEast Entertainment, Mr. Yang.


Song Joong Ki ketika memerankan Captain Yoo Shi Jin di 'Descendants of the Sun' (dok. KBS 2TV)
Kini kondisi finansial sang aktor benar-benar kacau karena image-nya yang tercoreng. Kuasa hukum pemeran 'Boys Before Flower' itu mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir dengan berbagai pemberitaan miring seputar gugatan hukum, kehamilan dan tindak kekerasan, Kim Hyung Joong telah mengalami kerugian miliaran Won.

Baca Juga: Fancam Fenomenal Hani 'EXID' Tembus 20 Juta Penonton

"Sekitar Rp 3,3 miliar mengucur untuk ganti rugi konser Meksiko dan Beijing yang batal, Rp 6,7 miliar untuk biaya kontrak yang batal sebagai model Mall Duty Free, dan miliaran lagi untuk pembatalan di drama Tiongkok 16 episode," rincinya.

Kini Kim Hyung Joong tengah menjalani tugas wajib militer. Namun kasusnya tetap bergulir di pengadilan.

(ron/mmu)