Boyband 90-an Sechskies dan Bigbang Kini Satu Manajemen

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 12 Mei 2016 17:29 WIB
Foto: Daesung Entertainment.
Jakarta - Respons publik pada konser reuni Sechskies di acara 'Infinity Challenge' beberapa waktu lalu sangat positif. Sehingga boyband yang populer di era 90-an itu memilih untuk tampil bareng lagi dan serius dengan comeback mereka.

Terlalu lama vakum membuat mereka tak punya manajemen untuk kegiatan grup. Akhirnya pada Mei ini Sechskies resmi memutuskan untuk bergabung dengan agensi Bigbang dan 2NE1, YG Entertainment.

Baca Juga: Berapa Kali Taeyang 'Bigbang' dan Min Hyo Rin Putus-Sambung?

Lima personel Sechskies di antaranya Eun Ji Won, Lee Jae Jin, Kim Jae Duk, Kang Sung Hoon dan Jang Su Won menandatangani kontrak eksklusif dengan YG. Sementara satu personel lain yaitu Go Ji Young memilih untuk tidak bergabung ke grup lamanya itu.

Alasan Go Ji Young sebenarnya sederhana. Karena kini dirinya sudah tidak lagi aktif di industri hiburan, melainkan sudah sukses dengan berbagai bisnis yang dijalaninya. Sehingga tak ada banyak waktu yang bisa ia luangkan untuk proses latihan dan segala macamnya.

Bergabungnya grup yang sempat jadi saingan berat H.O.T itu dengan YG membuat fans menaruh harapan besar atas comeback mereka. Namun rencana ini belum dibocorkan meski memang kemungkinan besar pasti akan ada album.

Simak Juga: Fans Kesal karena Manajer Kasar pada Member I.O.I

Sechskies debut di tahun 1997 dan muncul di panggung KPop dengan berbagai lagu-lagu hits seperti 'Couple' dan 'Chivalry'. Bubar di tahun 2000, mereka muncul lagi lewat proyek reuni di acara TV setelah 16 tahun.

Berkat konser reuni ini lagu lama Sechskies pun meroket lagi ke 15 besar chart musik TV 'Music Bank'.

(ron/mmu)