detikHot

kpop

Lee Jong Suk Pindah ke Manajemen G-Dragon

Selasa, 10 Mei 2016 08:21 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: High Cut
Jakarta - Aktor Lee Jong Suk rupanya punya "rumah" baru untuk karier keartisannya. Bintang 'Pinocchio' itu sekarang pindah ke manajemen G-Dragon, YG Entertainment.

Pada Selasa (10/5/2016) manajemen yang dikepalai Yang Hyun Suk itu secara resmi memberikan pengumuman buat para fans Lee Jong Suk. Keduanya kini telah menandatangani kontrak ekskusif.

YG Entertainment memang tidak lagi hanya aktif di industri musik. Selama beberapa tahun belakangan mereka memang aktif merekrut aktor dan aktris papan atas Korea seperti Cha Seung Won dan Kang Dong Won.

Bergabungnya aktor yang populer berkat 'I Hear Your Voice' itu ke YG menambah deretan aktor keren di bawah manajemen ini. Momen pindahnya Jong Suk pun jadi pas karena sang aktor akan punya drama baru tahun ini dengan Han Hyo Joo.

Awal tahun ini Lee Jong Suk memang tidak punya manajemen setelah kontraknya dengan agensi lama berakhir Desember lalu. Namun ia lalu memutuskan untuk bergabung dengan YG agar bisa fokus akting dan kariernya bisa lebih aman dan stabil.

Selamat datang di YG, Lee Jong Suk!


(ron/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com