Niat Santai Bareng Keluarga, Xiumin 'EXO' Malah "Diserang" Fans di Vietnam

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 22 Apr 2016 14:29 WIB
Foto: SM Entertainment
Jakarta - Sepertinya Xiumin butuh free puk-puk! Berniat liburan ke Vietnam bareng keluarga dan bersantai sang member EXO malah "diserang" oleh ratusan fans. Aigu...

Menurut beberapa saksi mata, Xiumin yang datang ke Vietnam bareng keluarganya mengalami kesulitan untuk mendapatkan privasi. Kemanapun ia pergi, fans selalu mengikuti dan tidak mau pergi jauh dari tempatnya berada.

Baca Juga: Kencan Song Ji Hyo dan Chen Bolin di Taiwan Ini Bikin Gemes dan Iri!

Ratusan fans menggila di lokasi-lokasi yang dikunjungi Xiumin. Seperti misalnya salah satu restauran tempatnya menikmati makan malam bersama keluarga. Bahkan pelantun 'Overdose' itu sempat terjebak di tangga restauran karena tidak bisa keluar akibat terlalu banyak fans yang memadati lokasi.

Belum selesai sampai di situ. Fans juga berebut untuk mendatangi hotel tempat artis SM Entertainment itu menginap. Bahkan sampai berusaha menemukan kamarnya. Sampai akhirnya manajer Xiumin datang dengan membawa bala bantuan beberapa orang bodyguard.



Simak Juga: Cerita Tiffany 'SNSD' yang Minta Dipeluk Zo In Sung

Sedihnya, pemilik nama asli Kim Minseok itu seharusnya bisa liburan dengan tenang di Vietnam. Namun fans yang menggila justru membuatnya jadi merasa tidak nyaman. Meski demikian, Xiumin dikabarkan tetap tersenyum dan menyapa para penggemarnya dengan ramah.


(ron/tia)