Seventeen Jadi SNSD, UP10TION Nyanyi Lagu EXO di 'Music Core'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 18 Apr 2016 10:40 WIB
Foto: Seventeen (MBC), UP10TION (Top Media)
Jakarta - 2PM, 2AM dan SHINee beberapa tahun yang lalu pernah meng-cover lagu SNSD 'Gee' dan 'Genie' dan tampil spesial di acara musik TV. Kini, keseruan menyaksikan para bintang KPop menyanyikan lagu grup lain disuguhkan lagi oleh MBC lewat acara 'Music Core' akhir pekan lalu.

Dalam episode 'Music Core' yang tayang Sabtu (16/4/2016), Seventeen dan UP10TION memberikan tribute buat beberapa grup KPop senior. Dalam kesempatan itu Seventeen membawakan medley lagu-lagu girlband sementara UP10TION menyanyikan gabungan beberapa lagu boyband.

Seventeen memulai penampilannya dengan membawakan versi macho dari 'Lion Heart' milik SNSD. Kemudian dilanjutkan dengan 'Ice Cream Cake' punya Red Velvet yang diberi nuansa dubstep dengan rap yang juga lebih cowok. Joshua Cs juga mengaransemen ulang lagi 'Rough' milik G-Friend dan membawakan lengkap dengan koreografinya di panggung. Penampilan Seventeen ditutup dengan lagu 'Mansae' milik mereka sendiri.

Baca Juga: Mendengarkan Potongan Lagu 'Dynamite' VIXX yang Funky

Sementara UP10TION kebagian membawakan lagu-lagu boyband. Mulai dari lagu '12:30' milik BEAST, dilanjutkan dengan penampilan ceria lagu 'H.E.R' yang aslinya dibawakan oleh Block B. Kemudian kesepuluh personel boyband asuhan Top Media itu membuat penonton bersorak ketika mereka membawakan lagu 'Love Me Right' milik EXO.

Di generasi grup KPop saat ini, penampilan-penampilan seperti ini terbilang jarang ditampilkan di acara musik akhir pekan. Biasanya penampilan istimewa serupa disimpan sampai acara musik akhir tahun. Tapi, siapa yang betah menunggu lama?

Simak Juga: Jumpa Fans Song Joong Ki di Seoul yang Penuh Kejutan

Dalam episode pekan lalu, beberapa grup seperti A Pink dan AOA juga tampil istimewa dengan lagu hits mereka. A Pink membawakan 'Remember' sementara AOA menyanyikan 'Like A Cat' dan 'Heart Attack'.





(ron/tia)