Video Musik Jimin 'AOA' dan Xiumin 'EXO' yang "Kebanyakan Gula"

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 03 Mar 2016 16:04 WIB
Foto: FNC Entertainment.
Jakarta - Leader AOA, Jimin sedang fokus ke proyek solonya yang diberi judul '#OOTD'. Salah satu lagu di proyek ini berjudul 'Call You Bae' yang dinyanyikannya bersama personel paling tua di EXO, Xiumin sudah dirilis versi lengkapnya pada Kamis (3/3/2016) tengah malam waktu Korea.

Lupakan dulu image swag dan fierce Jimin ketika nge-rap membawakan lagu 'PUSS' ataupun penampilan-penampilannya di 'Unpretty Rapstar'. Lewat 'Call You Bae', Jimin memilih untuk tampil lebih santai dan ngepop.

Dipasangkan dengan sosok oppa (Xiumin lebih tua satu tahun dari Jimin yang lahir 1991) membuat fans gemas melihat aksi keduanya di video klip lagu tersebut. Lirik lagunya yang sedikit nakal dan centil terasa pas dengan image Jimin. Chemistry yang mereka tampilkan pun terlalu manis, sampai-sampai mungkin membuat beberapa EXO-L (fans EXO) merasa cemburu dengan Jimin. Hi hi hi...

Baca Juga: Belum Ikhlas Melepas Kepergian Lee Seung Gi ke Militer

Berdurasi 4 menit 16 detik, syuting video klip lagu 'Call You Bae' dilakukan di sebuah studio yang dibentuk seperti kompleks perumahan. Video ini dimulai dengan adegan Xiumin dan Jimin yang turun dari mobil setelah berjalan-jalan sebelum akhirnya keduanya mesra-mesraan di dalam rumah.

Sang leader AOA tidak meninggalkan identitasnya sebagai rapper di lagu ini. Bahkan Xiumin pun mencoba sedikit lirik rap di bagian akhir lagu. Porsi menyanyi Xiumin pun terbilang lumayan sehingga fans bisa lebih puas mendengarkan suara sang personel EXO.

Simak Juga: Tiffany 'SNSD' Akan Live Report Paris Fashion Week Lewat Snapchat

Xiumin dan Jimin berhasil membuat fans gemas lewat kolaborasi pertamanya tersebut. Lagunya pun cukup catchy. Meski mungkin belum bisa menyaingi lagu duet populer KPop seperti 'Some' misalnya, namun lagu ini berhasil meraih peringkat puncak di beberapa chart musik online seperti MelOn dan Genie.

(ron/tia)