AOAxEXO Bersatu! Jimin dan Xiumin Kolaborasi di Single Baru Maret

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 26 Feb 2016 11:02 WIB
Foto: FNC Entertainment.
Jakarta - Debut di tahun yang sama 2012, sama-sama datang dari luar angkasa di konsep awal debutnya, AOA dan EXO akhirnya meresmikan kolaborasi mereka di 2016. Tidak lewat kolaborasi grup, tetapi duet antara dua personel mereka: Jimin dan Xiumin!

SM Entertainment melanjutkan proyek kolaborasi yang sempat terjadi dengan JYP Entertainment (Baekhyun-Suzy) di awal tahun ini. Kali ini FNC Entertainment yang jadi rekan kerja samanya. SM dan FNC pun menyatukan Xiumin dan Jimin dalam sebuah proyek solo dari leader AOA itu.

Jimin sudah mengumumkan soal kolaborasinya dengan Xiumin lewat media sosial pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto yang menggelitik fans EXO dan AOA.

Baca Juga: Pengumuman, Ini Jadwal Comeback GOT7 di 2016!

Dalam foto tersebut tampak pelantun 'Like A Cat' itu tengah berjongkok di tumpukan salju yang berwarna putih kebiruan. Ia juga menyelimuti badannya dengan kain berwarna senada dengan salju.Caption 'WHOFROZEHER?' terlihat di tengah-tengah foto.Funfact: salju danfroze (membekukan) adalah kekuatanXiumin diEXO.

Facebook resmi AOA lanjut mengumumkan proyek solo Jimin yang diberi judul '#OOTD'. Rencananya kolaborasi 'first outfit' bersama Xiumin akan diluncurkan 3 Maret mendatang.


Simak Juga: Eargasm! Menikmati Lagu Baru MAMAMOO 'You're The Best'

Di luar AOA, Jimin makin populer berkat penampilannya di acara 'Unpretty Rapstar'. Ia juga sudah membuktikan penampilan solonya lewat beberapa lagu seperti 'PUSSY' dan 'GOD' yang cukup sukses.

Xiumin sendiri tidak hanya akan menjadi teman bernyanyi Jimin di proyek ini. Tetapi juga tampil di video klip yang akan dirilis Maret nanti. Penampilan ini menjadi yang kedua buat Xiumin di luar video klip bareng EXO. Sebelumnya ia juga pernah jadi bintang MV Jin 'Lovelyz' di lagu 'Gone' bersama aktris Kim Yoo Jung.

(ron/mmu)