Lee Byung Hun, Aktor Korea Pertama yang Umumkan Pemenang Oscar 2016

ADVERTISEMENT

Lee Byung Hun, Aktor Korea Pertama yang Umumkan Pemenang Oscar 2016

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 26 Jan 2016 08:49 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Karier aktor Lee Byung Hun di kancah Hollywood memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Setelah membintangi banyak film kini sang aktor diundang untuk hadir dalam event akbar perfilman dunia, Academy Awards.

Tidak hanya sekedar hadir di karpet merah, tetapi aktor pemeran 'Iris' itu juga akan naik panggung untuk membacakan salah satu pemenang Oscar 2016. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh manajemennya BH Entertainment pada Selasa (26/1/2016).

Namun belum dibocorkan award yang mana yang akan dibacakannya nanti. Termasuk juga apakah ia akan membacakan pemenangnya sendirian atau ditemani oleh aktor dan aktris lain yang diundang ke acara yang sama pada 28 Februari mendatang.

Masuknya Lee Byung Hun ke dalam deretan aktor dan aktris yang mengumumkan pemenang Oscar merupakan sebuah kebanggaan untuk ayah satu anak itu. Terlebih dia adalah aktor Korea pertama yang berhasil melakukannya.

Lee Byung Hun pertama kali masuk Hollywood lewat film berjudul 'G.I. Joe: The Rise of Cobra' di tahun 2009. Setelah itu namanya kembali bersinar lewat film 'G.I. Joe: Retaliation', 'Red 2' dan juga 'Terminator Genesys'.

Februari nanti film Hollywood terbaru suami dari aktris Lee Min Jung itu juga akan tayang di bioskop Amerika. Film ini berjudul 'Misconduct' yang diperankannya bersama Al Pacino dan Anthony Hopkins.

(ron/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT