Cuma Makan Mie Instan, Berat Badan Kang Ha Neul Turun 8 Kilo!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 25 Jan 2016 10:20 WIB
Foto: Mnet.
Jakarta - Apapun akan dilakukan oleh seorang aktor demi kesuksesan karakternya dalam sebuah film. Kang Ha Neul pun memegang prinsip ini.

Demi berakting di film terbaru berjudul 'DongJu: The Portrait of A Poet', Kang Ha Neul diharuskan punya berat badan yang ideal menurut sutradara. Akhirnya dia melakukan diet ketat untuk menurunkan bobot tubuhnya.

Cara diet pemeran 'Misaeng' itu terbilang unik. Tidak seperti artis-artis kebanyakan yang hanya mengkonsumsi buah atau sayur, Kang Ha Neul marah jadi kurus karena hanya makan mie instan atau di Korea akrab dengan sebutan ramen.

Baca Juga: Sedih... Boyband LC9 Bubar!

"Dia tidak makan banyak selama syuting," terang sang sutradara Lee Jon Ik ketika diwawancarai oleh 'Section TV' yang dtayangkan MBC.

"Aku hanya makan satu mangkuk ramen setiap hari dan berhasil menurunkan tujuh sampai delapan kilogram berat badanku," terang Kang Ha Neul.

Perjuangan seberat ini rela dilakukan oleh aktor yang akan memerankan salah satu pangeran di drama 'Moon Lovers' tersebut. Mengingat 'DongJu: The Portrait of A Poet' adalah film pertama yang diperankannya di tahun 2016 ini.

Simak Juga: Netizen Heboh Lihat Video G-Dragon "Disawer" di Paris

'DongJu: The Portrait of A Poet' akan tayang 18 Februari mendatang di bioskop di Korea. Film ini berkisah tentang kehidupan penulis syair Yoon Dong Ju. Kang Ha Neul menjadi pemeran sang penyair dalam film ini.



(ron/ron)