DetikHot

kpop

G-Dragon dan Taeyang 'Bigbang' Gabung Bisnis Kosmetik YG Entertainment

Jumat, 22 Jan 2016 16:10 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
G-Dragon dan Taeyang Bigbang Gabung Bisnis Kosmetik YG Entertainment Foto: YG Entertainment.
Jakarta - Dua personel Bigbang ini tak hanya mengandalkan pendapatan dari industri musik dan hiburan Korea Selatan. G-Dragon dan Taeyang kini ikut gabung bisnis kosmetik YG Entertainment.

Dilaporkan Jumat (22/1/2016), pelantun 'Sober' itu menginvestasikan uang mereka ke produk kosmetik di bawah YG Entertainment yakni YG Plus dan Code Cosme International (Moonshot Cosmetics).

Baca Juga: Tayang Februari, Intip Bocoran Cerita 'Descendants of the Sun'

G-Dragon menanamkan modal sejumlah Rp 23 miliar ke perusahaan YG Plus sedangkan Taeyang merogoh kocek Rp 3,45 miliar. Untuk Code Cosme International cowok bernama asli Kwon Ji Yong itu menginvestasikan Rp 11,5 miliar, sementara Taeyang menaruh Rp 3,4 miliar ke perusahaan kedua.

Dua personel Bigbang ini seolah ingin membuktikan loyalitasnya kepada YG Entertainment. Tak hanya sebagai artis namun kini menjadi investor untuk perusahaan yang bergerak di bawah salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan itu.

Simak Juga: Belum Dirilis, Lagu Baru WINNER Di-cover Taeyang dan Lee Hi

G-Dragon juga akan menjadi model untuk Moonshot Cosmetics dari Code Cosme International. Ia dipasangkan dengan Dara '2NE1' untuk model ini. Tahun ini, brand kosmetik ini juga akan melebarkan sayap bisnis mereka ke Tiongkok.


(ron/mmu)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed