Xiumin 'EXO' Tetap Tampil di Golden Disk Awards Meski Cedera

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 21 Jan 2016 18:39 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Personel EXO, Xiumin, malam ini memilih untuk tampil di hadapan EXO-L (fans) dalam acara penghargaan Golden Disk Awards. Padahal ia sedang mengalami cedera kaki.

Pelantun 'Growl' itu mengalami cedera lutut akibat tanpa sengaja "beradu fisik" dengan seorang atlet martial arts saat syuting acara Idol Star Athletic Champhionsip awal pekan ini. Kondisinya kakinya pun harus di gips sesuai keterangan manajemen pada Rabu (20/1/2016).

Baca Juga: Bigbang Kuasai Penghargaan Golden Disk Awards Hari Pertama

Sempat ada wacana dari SM Entertainment untuk membiarkan Xiumin beristirahat dulu selama beberapa waktu sampai cederanya membaik. Namun pada Kamis (21/1/2016) manajemen yang juga membawahi grup Red Velvet itu mengumumkan bahwa Xiumin akan tetap tampil bersama EXO di Golden Disk Awards hari kedua malam ini.

"Dia tetap datang ke acara malam ini. Dia juga akan tampil bersama EXO. Dia ingin menunjukkan kepada fans bahwa dia tetap bersemangat," kata perwakilan SM kepada XportNews.

Terpopuler: Kocak! Penyanyi Senior Im Chang Jung Curi-curi Selfie Bareng BTS di Bandara

Namun untuk menghindari cedera yang semakin parah, akan ada penyesuaian di penampilan pemilik nama asli Kim Minseok itu. SM memilih untuk mengurangi durasi penampilannya di panggung.

"Dia tetap tampil meski tidak seperti biasanya," tandas manajemen.

Cepat sembuh ya, Xiumin!

(ron/mmu)