Cedera Saat Main Futsal, Xiumin 'EXO' Istirahat Manggung

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 20 Jan 2016 19:12 WIB
Foto: SM Entertainment
Jakarta - Awal pekan ini sederet bintang KPop mengikuti variety olahraga Idol Star Athletics Championship (ISAC). Salah satu di antaranya adalah personel EXO Xiumin.

Cowok bernama asli Kim Minseok itu setiap tahunnya memang selalu tampil di ISAC sebagai anggota tim futsal. Tahun inipun Xiumin kembali memperkuat tim olahraga tersebut. Meski akhirnya harus cedera.

Manajemen mengkonfirmasi kabar bahwa pelantun 'Growl' itu mengalami cedera saat bermain futsal. Kecelakaan terjadi saat Xiumin tengah "bertarung" dengan petarung martial arts Kim Dong Hyun.

Baca Juga: Park Bom Eksis Lagi di Media Sosial Pasca Skandal Obat Terlarang

Xiumin mengalami memar di lutut kanannya. Tak ada yang serius, menurut manajemen SM Entertainment, karena tidak ada tulang yang patah tetapi memang harus menggunakan gips untuk melindungi kakinya yang tengah cedera.

Merasa terlibat dalam insiden ini, Kim Dong Hyun pun menuliskan permohonan maafnya lewat Instagram. Sang atlet martial arts merasa dirinya bertanggung jawab atas kejadian ini.


Simak Juga: Siap Rilis Album Mini ke-7, 4Minute Tak Mau Lagi Disebut 'Idol'

"Kecelakaan tidak disengaja saat pertandingan futsal di ISAC. Aku khawatir kalau-kalau Xiumin cedera berat tapi aku dengar tidak ada yang parah pada tulangnya jadi aku lega. Aku berharap dia segera pulih dan masalah ini tidak mengganggu jadwalnya. Aku juga minta maaf untuk tim produksi ISAC," tulisnya.

Manajemen SM Entertainment mengatakan bahwa kegiatan Xiumin ke depannya akan sangat bergantung pada kondisi kesehatan sang member EXO. Semoga cepat sembut ya, Xiumin!

(ron/ron)