detikHot

kpop

Park Bom Eksis Lagi di Media Sosial Pasca Skandal Obat Terlarang

Rabu, 20 Jan 2016 18:04 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jakarta - 2NE1 sukses menggebrak panggung MAMA 2015 lalu berkat penampilan mereka dengan personel lengkap. Momen 2 Desember itu juga jadi kali pertama Park Bom tampil di publik pasca skandal obat terlarang 2014 lalu.

Kemunculan Bom di panggung menyanyi seperti sedia kala merupakan kejutan manis buat para Blackjack. Mereka berharap bahwa pelantun 'Lonely' itu bisa aktif lagi di dunia hiburan Korea Selatan.

Baca Juga: Demi Fans, SS301 Comeback Setelah 7 Tahun Vakum

Sebulan lebih berselang setelah MAMA 2015, Bom eksis lagi lewat media sosial. Bukan media sosial pribadinya, melainkan akun restauran milik CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk. Pada Rabu (20/1/2016), restauran bernama Samgeori Butchers itu mengunggah foto Bom.

"Personel 2NE1 Park Bom datang ke restauran hari ini. Ayo kalian juga sering-sering datang ya!" tulisnya.

Simak Juga: Siap Rilis Album Mini ke-7, 4Minute Tak Mau Lagi Disebut 'Idol'

Dalam foto yang diunggah tampak sosok pelantun 'I Am The Best' tengah berpose bersama boneka babi. Penampilannya tak sekontroversial ketika MAMA 2015 bulan lalu. Make up Bom kala itu membuatnya malah dicurigai melakukan operasi plastik lagi. Kali ini sang idola KPop tampil lebih natural.



Keputusan manajemen untuk membolehkan foto ini beredar tentu membuat ekspektasi fans lebih tinggi akan kembalinya Bom ke industri hiburan. Meski sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari manajemen.


(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com