Kisah Sedih Soal Gaji Iringi Comeback Nine Muses

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 24 Nov 2015 15:10 WIB
Foto: Star Empire Entertainment.
Jakarta - Girlband KPop delapan member Nine Muses kembali menyuguhkan karya terbaru mereka 'Sleepless Night'. Ada kisah sedih soal gaji yang ikut mengekor di comeback mereka kali ini.

Datang dari manajemen yang sama dengan ZE:A, popularitas Nine Muses tentu tidak bisa dibandingkan dengan girlband papan atas seperti SNSD bahkan A Pink. Kyungri Cs rupanya masih merangkak menuju titik itu.

Baca Juga: Album Baru TaeTiSeo Akan Usung Tema Musim Dingin

Dari segi pendapatan ternyata uang yang dikantongi artis Star Empire Entertainment tidak seberapa. Pengakuan Kyungri beberapa waktu lalu di sebuah acara radio kembali jadi sorotan setelah perilisan lagu 'Sleepless Night'.

"Uang yang kami dapat ya cukup untuk makan. Cukup untuk membeli makanan yang ingin kami cicipi," kata pentolan grup tersebut.

Dengan gaji dari tampil di berbagai acara ataupun acara, personel grup yang sempat beberapa kali berganti member itu juga coba menabung. Namun seperti kebanyakan cewek, mereka juga ingin belanja pakaian meski harus berpikir dua kali.

Main Stage: B.A.P Buka-bukaan Soal Konflik dengan Manajemen

"Ya ada masa-masa kami berpikir keras sebelum beli pakaian. Kami pergi ke toko baju dan toko-toko di pinggir jalan untuk shopping dengan uang itu, sebagian lain kami tabung," tandas Kyungri.

Semoga comeback kali ini sukses ya, Nine Muses!



(ron/mmu)