Fotonya Jadi Ilustrasi Berita Skandal Narkoba, Jay Park Marah-marah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 23 Nov 2015 16:33 WIB
Foto: AOMG.
Jakarta - Solois Jay Park meradang! Foto dirinya dicatut sebuah situs berita KPop untuk dijadikan ilustrasi berita skandal narkoba. Waduh!

Salah satu situs berita 'K' menggunakan foto Jay Park dan Dok2 dalam berita yang berisi soal skandal narkoba yang melibatkan personel idola KPop. Tak terima dengan hal tersebut, sang pelantun 'Solo' pun ngomel-ngomel di Twitter.

"Trying to be a reliable new's source yet they post our pic's implying that it's us when it ain't," tulisnya pada Minggu (22/11/2015).

Baca Juga: Tiffany Bocorkan Rahasia Sukses SNSD

"Get yo fact's straight before you indirectly include us in some bullshit we ain't involved in~ aight now back to being successful #aomgilli," lanjutnya.

Pemilik nama asli Park Jaebum itu merasa pencatutan fotonya sebagai tindak pencemaran nama baik. Mengingat ia sama sekali tidak terlibat dalam skandal narkoba yang dimaksud dalam berita tersebut.

Simak Juga: Senangnya IU Disaksikan Pacar Saat Konser di Seoul

"Jay Park tidak terlibat skandal narkoba apapun. Kami juga tidak tahu situs ini dan tidak bisa melakukan kontak dengan mereka karena bukan situs yang berasal dari Korea," kata perwakilan manajemen.

Menerima kritikan dari artisnya langsung, situs 'K' sudah mengganti foto tersebut.
(ron/mmu)