Tiffany Bocorkan Rahasia Sukses SNSD

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 23 Nov 2015 16:04 WIB
Foto: SM Entertainment
Jakarta - Sudah hampir sepuluh tahun SNSD berkarier di industri musik KPop Korea Selatan. Lewat segala naik, turun, dan skandal yang muncul, SNSD tetap disukai dan jadi nomor satu. Apa alasannya?

Dalam konser 'Phantasia' yang digelar di Seoul pada Minggu (22/11/2015), Tiffany mengutarakan pendapatnya soal bagaimana SNSD bisa tetap disukai. Rutin merilis karya adalah yang disebut pelantun 'Holler' itu sebagai rahasia sukses SNSD.

Baca Juga: Senangnya IU Disaksikan Pacar Saat Konser di Seoul

"Kami terus merilis lagu baru karena terus menerima cinta dan dukungan dari fans. Kami tidak pernah kehilangan passion di musik dan tampil terus sepanjang tahun," kata cewek yang lancar berbahasa Inggris itu.

Ia menambahkan bahwa SNSD selalu menunggu-nunggu saat mereka bisa merilis lagu baru. "Kami juga memberitahu diri kami bahwa kami harus terus bekerja keras. Rahasia sukses SNSD sebenarnya adalah teamwork," tandasnya.

Baca Juga: Nasib After School Tak Jelas, Raina Fokus Solo Karier

Selama dua hari, Yoona Cs menghibur para SONE (sebutan untuk fans) di Seoul lewat konser 'Phantasia'. Lagu-lagu baru di album 'LION HEART' dibawakan di konser ini. Lagu-lagu lama juga ditampilkan namun dalam nuansa yang berbeda.

Sepanjang tahun 2014 sampai 2015 ini ada banyak sekali batu kerikil di perjalanan karier SNSD. Mulai dari skandal asmara sampai kehilangan satu personel pun dialami oleh artis SM Entertainment itu.
(ron/mmu)