DetikHot

kpop

Mantan Kontestan Ajang Pencarian Bakat Korea Ditemukan Tewas

Rabu, 28 Okt 2015 08:45 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Mantan Kontestan Ajang Pencarian Bakat Korea Ditemukan Tewas
Jakarta - Publik Korea dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah mobil di kawasan Iksan, Privinsi Jeolla bagian Utara pada Selasa (27/10/2015) sore. Setelah dilakukan proses investigasi, mayat tersebut ternyata adalah Kim Hyun Ji, mantan kontestan 'Superstar K'.

'Superstar K' adalah ajang pencarian bakat yang ditayangkan di channel Mnet. Penyanyi berambut pendek yang juga pernah berpartisipasi dalam acara 'Voice Korea' itu meninggal di usia 31 tahun.

Baca Juga: Park Bo Young, Bak Sedang Kerasukan Hantu Centil di Drama 'Oh My Ghost'!

Menurut pihak kepolisian, Hyun Ji meninggal di dalam mobil di tempat parkir sekitar pukul 15:50 sore. Di dalam mobil Hyun Ji ditemukan meninggal bersama dua orang temannya bernama Go (33) dan Lee (33).

Mobil yang digunakan mereka berbentuk minivan. Mobil ini sendiri ternyata adalah sewaan dari sebuah rental mobil dengan menggunakan nama Go.

Simak Juga: Deg-degan Ketemu Park Bo Young di Jakarta!

Polisi menemukan mayat ketiganya ketika perusahaan rental mobil melaporkan bahwa Go tidak mengembalikan mobil tepat waktu. Mereka akhirnya melakukan pelacakan lewat GPS dan menemukan mobil tersebut di Iksan.


(ron/tia)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed