Waduh! Tentara Korea Ini Injak dan Bakar CD SNSD

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 12 Okt 2015 12:13 WIB
Jakarta - Beberapa tentara Korea tertangkap basah sedang mendengarkan lagu 'Baby Baby' milik SNSD dan mereka kena hukuman. CD dan foto-foto SNSD milik mereka dibakar oleh tentara lain yang ternyata membela Wonder Girls. Waduh!

Tapi tunggu dulu, itu bukanlah kisah nyata melainkan hanya salah satu film pendek sketsa yang dibuat oleh Saturday Night Live (SNL) Korea dalam tayangan episode terbarunya. Di episode ini, para personel Wonder Girls tampil sebagai bintang spesial.

Baca Juga: Hebat! EXO Jadi Boyband Pertama yang Tampil di Dome Korea

Film pendek itu bercerita tentang persaingan di dunia girlband KPop yang tak ubahnya perebutan kekuasaan di militer. Sepanjang film mengisahkan awal debut Wonder Girls sampai puncak kesuksesan mereka.

Nama SNSD banyak disebut-sebut sejak awal sebagai sosok grup yang membayang-bayangi popularitas artis JYP Entertainment tersebut. Sampai akhirnya tiba saat di mana Wonder Girls menjajal pasar Amerika pun diceritakan.

Ketika kembali dari Amerika dalam kondisi luka-luka dan pincang (seolah menggambarkan bahwa debut Amerika mereka tidak terlalu sukses), para member dikejutkan dengan beberapa insiden. Sunmi yang keluar karena ingin sekolah, Sunye yang hamil dan Sohee yang ikut hengkang.

Simak Juga: Ini Sosok di Balik Suara Indah Member SNSD, SHINee dan Wheesung

Belum lagi kenyataan bahwa ternyata kursi kekuasaan yang sebelumnya diduduki oleh Ye Eun kini bertukar posisi ke orang lain yang adalah penggemar SNSD. Kostum khas SNSD di lagu 'Genie' pun digunakan oleh ketua Army saat itu.

Simak versi kocak kisah perjalanan karier Wonder Girls dalam format di sini!



(ron/mmu)