Jang Na Ra Alami Kecelakaan Mobil Saat Syuting 'I Remember You'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 11 Agu 2015 16:20 WIB
Jakarta - Aktris Jang Na Ra mengalami kecelakaan mobil saat syuting episode terakhir untuk drama 'I Remember You'. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12:50 dini hari waktu Korea Selatan saat ia sedang menuju lokasi syuting.

Dilaporkan Herald Corp, kecelakaan yang dialami Jang Na Ra merupakan imbas dari kecelakaan lain yang terjadi dini hari tadi. Dua mobil mengalami tabrakan yang menyebabkan salah satu mobil itu menabrak van Jang Na Ra.

Main Stage: Webtoon Banyak Dibaca, Rating Drama 'Orange Marmalade' Jeblok

Akibat dari kecelakaan ini, aktris bertubuh mungil itu mengalami cedera. Namun manajemen menjelaskan bahwa cedera yang dialaminya tidak terlalu serius. Hanya mobil saja yang mengalami kerusakan di beberapa sisi.

"Karena hari ini adalah hari terakhir syuting, dia langsung ke lokasi syuting. Setelah itu kami berencana untuk membawanya ke rumah sakit untuk melakukan check up untuk memastikan tidak ada efek samping dari kecelakaan tersebut," jelas manajemen.

Main Stage: Reaksi Komikus Soal Perbedaan Webtoon dan Drama TV 'Orange Marmalade'

'I Remember You' sendiri akan menayangkan episode terakhirnya malam ini. Serial KBS 2TV tersebut juga diperankan oleh Seo In Guk dan Park Bo Geum yang bercerita tentang seorang kriminal dan pembunuh psikopat bernama Lee Joon Young.


(ron/mmu)