DetikHot

kpop

Lee Joon Ketagihan Perankan Psikopat

Kamis, 02 Jul 2015 16:58 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Lee Joon Ketagihan Perankan Psikopat
Jakarta - Sejak berhenti jadi idola KPop dan meninggalkan MBLAQ, Lee Joon kini lebih fokus ke karier aktingnya. Berbagai macam karakter dalam film dan drama pun ingin dimainkan oleh Lee Joon.

Salah satu karakter yang ingin dimainkan oleh Joon adalah psikopat. Memang, sebelumnya ia pernah menjadi sosok psikopat di drama 'Gapdong' tahun 2014 silam. Namun ternyata pelantun 'Y' itu masih penasaran.

Baca Juga: Daehan, Minguk dan Manse Akan Mundur dari 'Superman Returns'?

"Aku selalu ingin memainkan peran psikopat. Setelah syuting 'Gapdong', aku malah makin penasaran untuk memainkan sosok yang lebih anek lagi," katanya ketika hadir dalam acara radio 'Cultwo Show' baru-baru ini.

Sosok Joker di Batman adalah salah satu yang menjadi inspirasi Joon untuk peran psikopat. Ia bermimpi bisa mendapatkan peran yang tidak jauh berbeda dengan Joker di masa depan nanti.

Simak Juga: Teen Top Hapus Semua Akun Sosial Media, Ada Skandal Apa?

"Aku ingin menantang aktingku ke level yang lebih tinggi. Akting seperti Heath Ledger di 'The Dark Knight' adalah yang aku harapkan," tutupnya.

Ketika memerankan 'Gapdong' tahun lalu, Joon mendapatkan banyak pujian karena sukses menampilkan sosok psikopat. Ia kini tengah mempromosikan film terbarunya 'Guest' ('The Piper').



(ron/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed