detikHot

kpop

Besok, Bigbang Akan Rilis Lagu Paling Galau Sejak Debut

Selasa, 30 Jun 2015 09:13 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jakarta - Melanjutkan rangkaian perilisan album 'MADE', Rabu (1/7/2015) besok Bigbang akan meluncurkan dua lagu terbarunya untuk seri 'D'. Salah satu lagu yang akan dirilis besok disebut-sebut jadi yang paling galau dari Bigbang sejak debut mereka.

Lagu emosional ini diberi judul 'If You'. G-Dragon kembali dipercaya untuk mengkomposisi lagunya dengan dibantu oleh P.K dan DEE.P dari YG Entertainment.

Baca Juga: Demi Terlihat Kurus di Depan Kamera, Seolhyun 'AOA' Hanya Konsumsi Air

"Ini adalah lagu paling sedih yang pernah dirilis Bigbang sejak debut sembilan tahun lalu. Aku yang sudah ada di usia 40 tahun saja sangat emosional mendengarkannya, aku yakin mereka yang belasan tahun juga akan menangis," komentar Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment.

Sayangnya, manajemen mengumumkan tidak ada video musik untuk lagu galau ini. 'Sober' lagu bersemangat yang merupakan lagu kedua di seri 'D'-lah yang dibuatkan video klip.

Simak Juga: Siapkan Diri SONE, #SNSDisBack!

Sejak Mei dan Juni G-Dragon Cs telah merilis dan mempromosikan dua seri album 'MADE' yakni 'M' dan 'A'. Seri 'E' akan diluncurkan pada 1 Agustus mendatang sebelum album full-nya dirilis September.


(ron/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com