Joy 'Red Velvet' Gabung 'We Got Married', Park Jimin Patah Hati

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 05 Jun 2015 13:14 WIB
Jakarta - Personel duo 15& Park Jimin sangat mengidolakan maknae (member termuda) Red Velvet, Joy. Saking ngefans-nya dengan pelantun 'Ice Cream Cake' itu, Jimin merasa patah hati karena Joy akan 'menikah' dengan Sungjae 'BTOB' di 'We Got Married'.

Hal ini diungkapkan pelantun 'Dream' itu lewat bio Instagram-nya. Selama ini Jimin sengaja mengosongkan bagian tersebut. Namun setelah kabar bahwa Joy akan tampil di 'We Got Married', Jimin pun mengganti bio Instagram-nya.

"Oh Joy," tulisnya singkat. Mengisyaratkan bahwa dirinya merasa sedikit 'patah hati'.

Baca Juga: Amber dan Luna 'f(x)' Rilis Single Spesial untuk 'Ultra Korea 2015'

Jimin mengakui sangat mengidolakan Joy. Ketika artis SM Entertainment itu tampil sebagai bintang tamu di 'After School Club' Arirang yang dibawakannya, ia terlihat sangat antusias dan bahagia bertemu dengan sang idola.

Bahkan kala itu JImin meng-update Twitter dan menulis "Aku akhirnya bertemu Red Velvet. Joy aku cinta padamu," pada bulan April lalu.

Berita Sebelumnya: Berapa Bayaran Tao 'EXO' untuk Jadi Model Game Ponsel?

Joy dan Sungjae akan jadi pasangan baru 'We Got Married' yang akan ditayangkan perdana 20 Juni mendatang. Sementara itu Henry-Yewon dan Song Jae Rim-Kim So Eun memutuskan untuk mundur dari variety show MBC tersebut.





(ron/mmu)