Berapa Bayaran Tao 'EXO' untuk Jadi Model Game Ponsel?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 05 Jun 2015 10:48 WIB
Jakarta - Tao 'EXO' untuk pertama kalinya tampil sendiri sebagai model sebuah game ponsel di Tiongkok. Untuk pertama kalinya juga ia mendapatkan bayaran yang langsung mengalir ke kantongnya sendiri tanpa dibagi dengan para personel EXO yang lain. Berapa jumlahnya?

Dilaporkan oleh media lokal Tiongkok pada Jumat (5/6/2015), Tao dibayar sebesar Rp 21,2 miliar untuk penampilannya sebagai model game 'Chao Shen Zhan Dui'. Jumlah ini disebut-sebut masih perkiraan dan pelantun 'Call Me Baby' itu bisa saja mendapat lebih.

K-Drama: Jadi Pemeran Utama 'Reply 1988', Apa Hyeri 'Girl's Day' Bisa Akting?

Tao sendiri tampil dalam event promosi 'Chao Shen Zhan Dui' pada 3 Juni lalu. Di hari yang sama EXO juga melakukan perilisan album kemas ulang 'LOVE ME RIGHT' di Korea tanpa dirinya.

Sementara itu, saat ini kelahiran 1993 tersebut masih berkonflik dengan manajemen SM Entertainment mengenai masalah kontrak. Pihak Tao sendiri telah mengutarakan keinginannya untuk berhenti berkegiatan sebagai personel EXO karena masalah kesehatan.

Terpopuler: HyunA '4Minute' Dituding Operasi Payudara

Tao baru-baru ini menghabiskan waktu di Amerika bersama keluarga untuk pengobatan cedera kaki yang dialaminya. Kabarnya ia juga akan melanjutkan studi di Amerika setelah tak lagi aktif di EXO.




(ron/mmu)