HyunA '4Minute' Dituding Operasi Payudara

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 05 Jun 2015 08:33 WIB
Instagram.
Jakarta - Si seksi HyunA saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Kabarnya, sang personel 4Minute itu tengah mempersiapkan album dan juga lagu terbaru untuk proyek comeback solo tahun ini.

Termasuk salah satu idola KPop yang rajin mengunggah foto di Instagram, HyunA pun memberikan update kepada para fans lewat akun pribadinya. Namun foto yang diunggahnya justru membuatnya dituduh operasi payudara. Lho?

Dalam foto tersebut pelantun 'Red' itu tampak bergaya rambut pirang panjang, berdiri di tengah-tengah jalan. Mengenakan hotpants denim, high heels ungu dengan kaus kaki putih dan atasan t-shirt abu-abu yang menonjolkan bagian dadanya.

Baca Juga: Punya Pacar, Yuri 'SNSD' Jadi Lebih Gemuk

"Apakah HyunA melakukan operasi payudara? Terlihat berbeda dari yang sebelumnya," tulis salah seorang netizen di kolom komentar berita TV Report pada Jumat (5/6/2015).

Komentar serupa pun tampak di akun Instagram artis Cube Entertainment tersebut. "Breast implant lol," tulis komentator lainnya.

Simak Juga: Kim Jong Kook Janji Akan Menikah Sebelum Usia 45

HyunA sendiri tidak menyertakan caption apapun dalam fotonya. Tidak ada balasan dari komentar-komentar miring soal dirinya di Instagram.

Sementara itu, album solo terbaru HyunA rencananya akan dirilis bulan Agustus mendatang. Apakah nantinya konsep seksi akan diusung lagi olehnya? Kita tunggu saja!



(ron/tia)