detikHot

kpop

Keluar dari YG Entertainment, Se7en Jalankan Manajemen Sendiri

Rabu, 22 Apr 2015 15:31 WIB - detikHot
Jakarta - Se7en telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan manajemen YG Entertainment. Banyak yang menebak-nebak ke mana pelantun 'I'm Going Crazy' itu akan bernaung setelah ini.

Namun ternyata Se7en memutuskan untuk tidak bergabung dengan manajemen manapun. Melainkan ia mendirikan manajemen sendiri dan mengatur jadwal serta kontraknya seorang diri. Di Korea hal ini akrab dengan sebutan one-man agency.

Simak Juga: Soal Debut Amerika CL '2NE1', Scooter Braun: Kami Sedang Pilih Lagu

Hal ini diumumkan oleh pemilik nama asli Choi Dong Wook itu pada Rabu (22/4/2015). Meski menerima banyak tawaran dari perusahaan yang besar di Korea, ia lebih memilih untuk menjalankan agensi pribadi.

Job pertama yang diambil kelahiran 9 November 1984 itu adalah sebuah musikal berjudul 'Elisabeth'. Dalam teater musikal ini, ia akan memerankan karakter kematian bernama Der Tod.

Baca Juga: Solji 'EXID' Akui Sudah Lama Suka Kim Soo Hyun

Panggung musikal ini merupakan yang pertama buat Se7en setelah menyelesaikan wajib militer beberapa waktu lalu. 'Elisabeth' sendiri akan digelar mulai 13 Juli mendatang di Blue Square, Samsung Electronics Hall, Korea Selatan.



(ron/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com