detikHot

kpop

Cube Entertainment Debutkan Girlband CLC Bulan Ini

Selasa, 03 Mar 2015 16:45 WIB - detikHot
Jakarta -

Enam tahun sejak debut 4Minute, manajemen Cube Entertainment rupanya telah mempersiapkan sebuah girlband baru. Girlband ini akan siap didebutkan pada bulan Maret ini di bawah nama CLC.

Seperti sang senior, CLC juga akan beranggotakan lima orang personel. Cube Entertainment menyebutnya sebagai grup multinasional pertama mengingat salah satu personelnya, Sorn, berasal dari Thailand.

Simak Juga: Lovelyz Makin Lovely di Video Musik Terbaru 'Hi'

"Rencananya CLC akan debut pertengahan bulan ini," ujar salah satu perwakilan Cube kepada OSEN pada Senin (3/3/2015).

Segala persiapan debut CLC sudah rampung dikerjakan mulai dari pemotretan untuk album dan syuting video musik. Namun, manajemen masih merahasiakan identitas masing-masing personel grup ini.

"Kami mempersiapkannya dengan serius dan hati-hati demi mempersembahkan sebuah grup yang unik dan benar-benar berbeda dari girlband kebanyakan," tambah manajemen yang juga membawahi grup BEAST itu.

Baca Juga: Bigbang dan 2NE1 Juara di YouTube Music Awards 2015

Semua member CLC selama menjalankan masa training-nya di Cube telah banyak melakukan kegiatan bermusik. Termasuk konser kecil-kecilan di beberapa lokasi tempat para musisi indie 'menjajakkan' musik mereka di Seoul.

Manajemen mengklaim bahwa CLC sudah punya banyak fans. Tidak hanya di Korea saja, tetapi fanbase internasional mereka juga punya banyak member. Mereka semua kini sedang menanti debut resmi dari girlband ini.




(ron/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com